Selasa, 08 Maret 2016

FRAGMENT 4

A LITTLE CORNY NOTE FOR MY NEXT LOVER

Untuk kamu yang akan datang, bukannya saya menilaimu. kenal saja, saya belum.
Pastikan saja jika kamu tidak ingin tersakiti maka jangan terlalu sayang kepadaku.
Pastikan saja jika kamu tidak ingin melihat saya tersakiti maka jangan buat saya terlalu sayang kamu.
Kenapa selalu begitu?


Kenapa saat rasa sayang saya kecil, dan rasa sayangmu besar, kamu yang tersakiti?
Kenapa saat rasa sayang saya besar, dan rasa sayangmu kecil, saya yang tersakiti?
Itu karma yang harus kita tanggung. Lalu kapan siklus itu akan berakhir?
Saat saya dan kamu sama-sama terlalu sayang, dan memutuskan untuk tidak saling menyakiti?
Apakah bisa? Apa bisa kita tidak saling menyakiti?
Saya rasa tidak, karena akhirnya saya dan kamu harus mengikuti apa kata hati. Kata hatiku yang baik untukku, dan kata hatimu yang baik untukmu. Bukan baik untuk kita berdua.
Jadi tunggu saja, siapa yang akan menyakiti siapa karena mengikuti kata hatinya.

Sudah, begitu saja...

MR.NOBODY

1 komentar: